Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Repository Institut Teknologi Indonesia
Search
Search:
All of DSpace
ELECTRONIC THESES AND DISSERTATIONS
Dissertations
Master Theses
Undergraduate Theses
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-9 of 9 (Search time: 0.003 seconds).
previous
1
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-01-07
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
Ni Made Sudri
;
Premana, Sarita
2021-09
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA LAYANAN STREAMING NETFLIX
Mutiara Eka Puspita
;
Hardiansyah, Riki
2020-07
MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DEPARTEMEN QUALITY CONTROL DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT XYZ
Ni Made Sudri
;
Fajar, Riyandi Agung Nur
2021-02
STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DI UPTD LABORATORIUM VETERINER KAB. TASIKMALAYA
Yenny Widianty R.W.
;
Anggraeni, Rafika
2020-04
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT XYZ
Yenny Widianty R.W.
;
Ashriningtyas, Rosyenny
2023-09-06
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN JASA PRODUKSI (MAKLON) OBAT TRADISIONAL DAN KOSMETIK BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE (ZOT) DAN KANO PADA PT. XYZ
Theresia, Linda
;
Kafi, Chaerul Khaibah
2022-07-14
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN KITAKOPI PAMULANG
Tampubolon, Edward S.
;
Abyanshabbah, Ridillah
2024-02-28
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. FAJAR WIJAYA
Tampubolon, Edward S.
;
Apriyansyah, Fajar
2024-02-22
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PETERNAKAN CV KARYA MUDA PUTRA
Vindiana, Afina Putri
;
Kholid, Muhamad Iqbal
Discover
Author
1
Abyanshabbah, Ridillah
1
Anggraeni, Rafika
1
Apriyansyah, Fajar
1
Ashriningtyas, Rosyenny
1
Fajar, Riyandi Agung Nur
1
Hardiansyah, Riki
1
Kafi, Chaerul Khaibah
1
Kholid, Muhamad Iqbal
1
Premana, Sarita
Subject
3
Kualitas Produk
3
Servqual
2
Harga
2
HoQ
2
Kepuasan Pelanggan
2
QFD
1
5W+1H
1
Departemen Quality Control
1
Diagram Fishbone
1
HOQ
.
next >
Date issued
3
2020
2
2021
2
2024
1
2022
1
2023
Has File(s)
9
true