Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/782
Title: STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT XYZ
Authors: Yenny Widianty R.W.
Ashriningtyas, Rosyenny
Keywords: Kualitas Pelayanan
Servqual
HoQ
PT XYZ
Issue Date: Apr-2020
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa sertifikasi, PT XYZ menyadari pentingnya memuaskan kebutuhan pelanggan guna bersaing pada era globalisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut kualitas pelayanan yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode servqual dan matriks HoQ. Berdasarkan hasil pengolahan data tabel distribusi dan persentase kepuasan pelanggan diperoleh bahwa sebesar 0% Pelanggan merasa Sangat Tidak Puas, 0% Pelanggan merasa Tidak Puas, 8.29 % merasa Cukup Puas, 52 % Merasa Puas dan 39.71 % Pelanggan Merasa Sangat Puas dengan Kepuasan Pelanggan PT XYZ sehingga dapat disimpulkan bahwa atribut kualitas pelayanan yang menjadi prioritas perbaikanyaitu, membuat standar operasional prosedure (SOP) dalam pelayanan konsumen, penambahan atau perbaikan pengawasan dilingkungan PT XYZ, melakukan penilaian dari konsumen tiap tahun sebagai review dan perbaikan evaluasi kinerja, memberikan pelatihan Service Skilldan communication skill secara berkala bagi karyawan.
Description: Dosen Pembimbing: Yenny Widianty R.W.
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/782
Appears in Collections:[TA] Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover.pdfJUDUL260.04 kBAdobe PDFView/Open
abstrak.pdfABSTRAK208.2 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I191.55 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II482.69 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III892.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V206.02 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB VI.pdf
  Restricted Access
BAB VI180.93 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA182.07 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT1.53 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.