[TA] Manajemen Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 41 to 60 of 90
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-09-26PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GORIDE DIMASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA TANGERANG SELATANVindiana, Afina Putri; Ratnawati, Desi
2022-07-14ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN KITAKOPI PAMULANGTampubolon, Edward S.; Abyanshabbah, Ridillah
2023-09-18PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN CABANG RAWABUNTU DI KOTA TANGERANG SELATANPuspita, Mutiara Eka; Hidayat, Ahmad Asep
2023-09-04PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR FARMASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017 – 2021Puspita, Mutiara Eka; Anggraini, Putri
2023-09-12ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. BERLIAN AQIQAHOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Kusuma, Muhamad Isa Arya
2023-03-06ANALISIS STRATEGI KOMERSIALISASI INVENSI FILM BARRIER BERBASIS NFC/PVA DI PT BUKIT MURIA JAYASALMA, ALIFAH
2022-03-10RANCANGAN KEBIJAKAN INSENTIF DARI PERSEPSI PENGUSAHA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENANAMAN MODAL DI PROVINSI BANTENMutiara Eka Puspita; Lestari, Emma Febiola
2022-06-22PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN TRANSPORTASI GOJEK DI TANGERANG SELATANKatri Widayani; Manoppo, Rizki Fathurachman
2022-03-16PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, INFLUENCER, DAN WEBSITE QUALITY SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BRAND ERIGO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESSAnnuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva; Fadilah, Aldrian
2022-03-10ANALISIS PERBAIKAN LAYANAN PADA APLIKASI SHOPEE PARTNER DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSISKatri Widayani; Imuniawati, Audry Putri
2021-03-05PENGAMBILAN KEPUTUSAN JENIS INVESTASI PASAR MODAL PADA GENERASI MILENIAL DI ERA DIGITAL 4.0 MENGGUNAKAN METODE AHPPuspita, Mutiara Eka; Katri Widayani; Amalia, Mila
2020-08-24ANALISIS OPTIMALISASI SISTEM PENGIRIMAN BARANG PADA PT. INDONESIA TORAY SYNTHETICS (ITS)Katri Widayani; Fathurrahman, Fikri
2020-09-05ANALISIS FUNDAMENTAL SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAPAT PADA JIITampubolon, Edward Sahat; Ridwan, Muhammad
2020-02PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS BANGUNAN DAN PENATAAN RUANG KOTA TANGERANG SELATANTampubolon, Edward Sahat; Larasati, Refika Aprisya
2021-02-17PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA CALYA PADA AUTO 2000 PASAR KEMIS TANGERANGTampubolon, Edward Sahat; Mutiara Eka Puspita; Hermawan, Daniel
2021-03-03MINAT BERINVESTASI PASAR MODAL PADA GENERASI MILENIAL DENGAN PENDEKATAN TEORI THE REASONED ACTION APPROACH (RAA)Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Nurida, Nunie; Insani, Fitria Rachmawati
2021PERANCANGAN DAN PENGUKURAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SCORECARD DALAM HUBUNGAN PELANGGAN PADA TOKO ALEN BRIANMutiara Eka Puspita; Sianturi, Maria Radika Teresia
2021ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CAFÉ WKWK DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEXMutiara Eka Puspita; Wiguna, Satria
2021-09PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA LAYANAN STREAMING NETFLIXMutiara Eka Puspita; Hardiansyah, Riki
2021-09-10IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PENGGUNA APLIKASI GRAB DENGAN PIECES FRAMEWORKKatri Widayani; Suharyadi, Bilal
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 41 to 60 of 90