Browsing by Subject Kepuasan Pelanggan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 8 of 8
Issue DateTitleAuthor(s)
2024ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PT TRANSHUB LOGISTIK INDONESIA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (SERVICE QUALITY)Sudri, Ni Made; Priscila, Yossika Radiana
2020-07MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DEPARTEMEN QUALITY CONTROL DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT XYZNi Made Sudri; Fajar, Riyandi Agung Nur
2023-08-29MODEL MINAT PEMBELIAN ULANG PADA KIRAKIRA KOPIOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Amalia, Bella
2020-08-25PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasusu Pengguna Shopee Pada Masyarakat Rumpin)Fredric Mangatur Haulian Marpaung; Miranda
2024-02-22PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO KELONTONG RAYAOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Rianda, Isti Utami
2019-01-06PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVOParulian, Edward Sahat; Rahmawati, Dwi
2023-09-06PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN JASA PRODUKSI (MAKLON) OBAT TRADISIONAL DAN KOSMETIK BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE (ZOT) DAN KANO PADA PT. XYZTheresia, Linda; Kafi, Chaerul Khaibah
2023-08-03USULAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK UNIPOL WHITE SE MENGGUNAKAN METODE AHP DI PT POWERINDO PRIMA PERKASANi Made Sudri; Handoko, Dwi