Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.002 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-25PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasusu Pengguna Shopee Pada Masyarakat Rumpin)Fredric Mangatur Haulian Marpaung; Miranda
2020-07MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DEPARTEMEN QUALITY CONTROL DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT XYZNi Made Sudri; Fajar, Riyandi Agung Nur
2019-01-06PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVOParulian, Edward Sahat; Rahmawati, Dwi
2023-08-03USULAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK UNIPOL WHITE SE MENGGUNAKAN METODE AHP DI PT POWERINDO PRIMA PERKASANi Made Sudri; Handoko, Dwi
2023-09-06PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN JASA PRODUKSI (MAKLON) OBAT TRADISIONAL DAN KOSMETIK BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE (ZOT) DAN KANO PADA PT. XYZTheresia, Linda; Kafi, Chaerul Khaibah
2023-08-29MODEL MINAT PEMBELIAN ULANG PADA KIRAKIRA KOPIOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Amalia, Bella
2024-02-22PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO KELONTONG RAYAOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Rianda, Isti Utami
2024ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PT TRANSHUB LOGISTIK INDONESIA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (SERVICE QUALITY)Sudri, Ni Made; Priscila, Yossika Radiana