Abstract:
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan harga terhadap kepuasan
konsumen GO-RIDE dimasa pandemi COVID-19 Di Kota Tangerang Selatan metode
analisa Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square
(PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Responden berjumlah 114 orang. Pada
penelitian ini menunjukan hasil bahwa: 1). Kualitas pelayanan yang dilakukan oleh
driver GO-RIDE berpengaruh kuat dan sgnifikan terhadap kepuasan konsumen GORIDE dimasa pandemi COVID-19 dengan nilai sampel asli 0.152 dan P value 0.001. 2).
Kepercayaan berpengaruh kuat dan sgnifikan terhadap kepuasan konsumen GO-RIDE
dimasa pandemi COVID-19 yang timbul dari kualitas layanan yang diberikan driver
GO-RIDE kepada konsumen dengan nilai asli 0.211 dan P value 0.021. 3). Harga yang
diberikan oleh GO-RIDE berpengaruh kuat dan sgnifikan terhadap kepuasan konsumen
GO-RIDE dimasa pandemi COVID-19 dengan nilai asli 0.589 dan P value 0.000 4).
Hasil GoF dalam penelitian ini adalah kecocokan model dengen variabel yang diteliti
dapat dinyatakan kuat dengan nilai 0.452