dc.contributor.advisor |
Vindiana, Afina Putri |
|
dc.contributor.author |
Ratnawati, Desi |
|
dc.date.accessioned |
2023-10-12T08:33:49Z |
|
dc.date.available |
2023-10-12T08:33:49Z |
|
dc.date.issued |
2022-09-26 |
|
dc.identifier.isbn |
KODEPRODI61201#Manajemen |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1718 |
|
dc.description |
Dosen pembimbing : Afina Putri Vindiana |
en_US |
dc.description.abstract |
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan harga terhadap kepuasan
konsumen GO-RIDE dimasa pandemi COVID-19 Di Kota Tangerang Selatan metode
analisa Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square
(PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Responden berjumlah 114 orang. Pada
penelitian ini menunjukan hasil bahwa: 1). Kualitas pelayanan yang dilakukan oleh
driver GO-RIDE berpengaruh kuat dan sgnifikan terhadap kepuasan konsumen GORIDE dimasa pandemi COVID-19 dengan nilai sampel asli 0.152 dan P value 0.001. 2).
Kepercayaan berpengaruh kuat dan sgnifikan terhadap kepuasan konsumen GO-RIDE
dimasa pandemi COVID-19 yang timbul dari kualitas layanan yang diberikan driver
GO-RIDE kepada konsumen dengan nilai asli 0.211 dan P value 0.021. 3). Harga yang
diberikan oleh GO-RIDE berpengaruh kuat dan sgnifikan terhadap kepuasan konsumen
GO-RIDE dimasa pandemi COVID-19 dengan nilai asli 0.589 dan P value 0.000 4).
Hasil GoF dalam penelitian ini adalah kecocokan model dengen variabel yang diteliti
dapat dinyatakan kuat dengan nilai 0.452 |
en_US |
dc.publisher |
Institut Teknologi Indonesia |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Kepercayaan |
en_US |
dc.subject |
Kepuasan Konsumen Kualitas Pelayana |
en_US |
dc.title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GORIDE DIMASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA TANGERANG SELATAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |
dc.identifier.nim |
NIM1411800016 |
|