DSpace Repository

STRATEGI PENINGKATAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PELANGGAN COFFEE SHOP DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) DI ORVIA COFFEE

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yenny Widianty R.W.
dc.contributor.author Fauzi, Ibnu
dc.date.accessioned 2021-11-12T02:34:44Z
dc.date.available 2021-11-12T02:34:44Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1036
dc.description Dosen Pembimbing: Yenny Widianty R.W. en_US
dc.description.abstract Bermula dari keresahan yang dirasakan terhadap suatu kedai kopi yang sebenarnya memiliki ekspektasi tinggi terhadap potensi perkembangannya namun pada realitanya coffee shop ini mengalami penurunan pendapatan yang sangat signifikan dalam beberapa bulan terakhir, kedai kopi ini adalah Orvia Coffee. Maka dari itu diperlukan penelitian terhadap nilai yang dirasakan pelanggan Orvia Coffee atau perceived value untuk melihat faktor – faktor apa saja yang dianggap sebagai suatu value bagi pelanggan sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan Orvia Coffee itu sendiri. Oleh karena itu penelitian yang dilakukan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) untuk melihat variable apa saja yang memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hasil dari observasi tersebut kemudian dilakukan perancangan strategi berdasarkan variable – variable yang memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan serta melakukan diskusi dalam perancangannya dengan pihak manajemen Orvia Coffee untuk mendapatkan rekomendasi dan saran terhadap strategi – strategi yang patut untuk dianalisa lebih lanjut. Analisa dilakukan menggunakan Importance Satisfaction Analysis (ISA) untuk mengetahui strategi apa yang harus dijadikan prioritas untuk dipertahankan maupun ditingkatkan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Coffee Shop en_US
dc.subject Value en_US
dc.subject Loyalty en_US
dc.subject Structural Equation Model en_US
dc.subject Importance Satisfaction Analysis en_US
dc.title STRATEGI PENINGKATAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PELANGGAN COFFEE SHOP DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) DI ORVIA COFFEE en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0309096602
dc.identifier.nim NIM1131600001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI26201#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account