DSpace Repository

Model Loyalitas Pelanggan pada Produk Microblur Translucent Loose Powder dari Brand Mother of Pearl by Tasya Farasya

Show simple item record

dc.contributor.advisor Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi
dc.contributor.author Septiawan, Dwiki
dc.date.accessioned 2025-02-28T03:09:21Z
dc.date.available 2025-02-28T03:09:21Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2877
dc.description Dosen Pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, harga, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Microblur Translucent Loose Powder dari brand Mother of Pearl by Tasya Farasya. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan yang menggunakan produk tersebut. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linier untuk menguji hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan nilai t-statistik sebesar 1,219 yang lebih kecil dari nilai kritis 1,996 dan nilai p sebesar 0,223 yang lebih besar dari 0,050. Sebaliknya, variabel harga dan kualitas produk menunjukkan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga memiliki nilai t-statistik sebesar 2,392 yang lebih besar dari nilai kritis 1,996 dan nilai p sebesar 0,017 yang lebih kecil dari 0,050. Kualitas produk juga menunjukkan pengaruh signifikan dengan nilai t-statistik sebesar 2,005 yang lebih besar dari nilai kritis 1,996 dan nilai p sebesar 0,045 yang lebih kecil dari 0,050. Berdasarkan hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa dalam model loyalitas pelanggan, variabel harga dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan, sedangkan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Microblur Translucent Loose Powder dari brand Mother of Pearl by Tasya Farasya en_US
dc.subject Brand image en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Model Loyalitas Pelanggan pada Produk Microblur Translucent Loose Powder dari Brand Mother of Pearl by Tasya Farasya en_US
dc.identifier.nidn NIDN'0319108601
dc.identifier.nim NIM1412000003
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account