| dc.contributor.advisor | Mutiara Eka Puspita | |
| dc.contributor.author | Ramadhanti, Rizky | |
| dc.date.accessioned | 2020-12-18T03:58:27Z | |
| dc.date.available | 2020-12-18T03:58:27Z | |
| dc.date.issued | 2020-09-24 | |
| dc.identifier.uri | http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/266 | |
| dc.description | Dosen Pembimbing: Mutiara Eka Puspita | en_US |
| dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Institut Teknologi Indonesia mengenai pembelajaran dengan sistem e-learning (SCE) pada masa Covid-19. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan konsep End-User Computing Satisfaction (EUCS) melalui 5 tahap perumusan isi (Content), ketepatan (Accuracy), bentuk (Format), kemudahan penggunaan (Ease of Use), dan ketepatan waktu (Timeliness). Tahap selanjutnya menggunakan analisis GAP. Pada tahap akhir menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil pada tingkat kesesuaian terdapat nilai rata-rata keseluruhan sebesar 96,04%. Gap antara rata-rata keseluruhan perhitungan pembelajaran pada sistem e-Learning, dapat diketahui total nilai adalah sebesar 0,031. Dari hasil analisis Diagram Kartesius sendiri diketahui posisi perusahaan sendiri berada pada titik koordinat pada kuadran I (Prioritas Utama) dan Kuadran III (Prioritas Rendah) yang mencangkup item terbanyak yaitu 3 titik item pada masing-masing kuadran. Sehingga Program Studi Manajemen ITI harus memanfaatkan kekuatan dan peluang yang sudah di analisis untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan proses pembelajaran dengan sistem e-Learning (SCE). | en_US |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Institut Teknologi Indonesia | en_US |
| dc.subject | E-Learning | en_US |
| dc.subject | Gap Analysis | en_US |
| dc.subject | Importance-Performance Analysis | en_US |
| dc.title | ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA TERGADAP PEMBELAJARAN ELEARNING DENGAN MENGGUNAKAN GAP ANALYSIS DAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA MASA COVID-19 | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | NIDN0307099001 | |
| dc.identifier.nim | NIM1411500006 | |
| dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61201#Manajemen |