DSpace Repository

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI STUDENT CENTERED E- LEARNING (SCE) PADA PEMBELAJARAN DARING DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA)

Show simple item record

dc.contributor.author Hutabarat, Ema Evarida
dc.contributor.author Tampubolon, Edward Sahat
dc.date.accessioned 2024-09-25T02:50:01Z
dc.date.available 2024-09-25T02:50:01Z
dc.date.issued 2022-08-19
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2387
dc.description Dosen pembimbing : Edward Sahat Tampubolon en_US
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan tingkat pemenuhan siswa khususnya tingkat kepentingan pengelolaan program pembelajaran dalam penggunaan aplikasi SCE untuk model pembelajaran online dan penggunaan SCE menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA), dikarenakan dampak COVID-19. Banyak yang berubah dengan dampak dari varian virus baru yang mengguncang dunia dengan Covid-19. Salah satunya adalah dunia pendidikan yang sangat berpengaruh terhadap proses pembelajaran dari offline menjadi online/online. Sehingga banyak sekali kendala yang dihadapi salah satunya adalah cara mengakses pembelajaran, maka dibuatlah model pembelajaran dengan menggunakan Elearning yang dapat membantu mengakses pembelajaran sambil belajar secara online maupun di rumah. Dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA), masih banyak item yang perlu ditingkatkan baik tingkat kepuasan maupun tingkat kepentingannya, item yang sudah bagus harus dipertahankan, masih ada nilai negatif antara fitness, sistem data e-learning yang masuk dan menemukan kebutuhan bahan ajar sistem informasi. E-learning merupakan pengembangan yang dapat dimanfaatkan dalam pengalaman pendidikan berbasis elektronik dan e-learning untuk membantu pengajaran dan pengembangan pengalaman melalui inovasi web. Jadi gunakan E-learning. Ini dapat lebih tepat ditunjukkan sebagai upaya untuk mengubah pengalaman yang berkembang di lembaga-lembaga pendidikan menjadi struktur yang terkomputerisasi. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject E-Learning en_US
dc.subject Importance Performance Analysis (IPA) en_US
dc.subject Pembelajaran Daring en_US
dc.subject Virus Corona19 en_US
dc.title ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI STUDENT CENTERED E- LEARNING (SCE) PADA PEMBELAJARAN DARING DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA) en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0301056601
dc.identifier.nim NIM1411800017
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account