Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga Item, Nilai
Pengalaman dan Kualitas Layanan mempengaruhi Kepuasan Pengguna Game
online Call of Duty Mobile. Sampel yang digunakan berjumlah 71 Respondenn
dengan menggunakan angket online. Penelitian ini menggunakan metode regresi
linear berganda dengan tiga variabel yang meliputi Harga Item, Nilai Pengalaman
dan Kualitas Layanan sebagai variabel independen dan Kepuasan Pengguna
sebagai variabel dependen. Uji Hipotesis menunjukan t hitung variabel Harga Item
(X1) (1.398) < ttabel (1.667) dan Sig. (0,167) > (0,05) maka variabel Harga Item
(X1) tidak berpengaruh positif Signifikan terhadap variabel Kepuasan Pengguna
(Y), Lalu untuk variabel Nilai pengalaman, t hitung menunjukan (2.098) > ttabel
(1.667) dan Sig. (0,040) < (0,05) maka variabel Nilai Pengalaman (X2),
berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Kepuasan Pengguna (Y), dan
variabel terakhir yaitu Kualitas Layanan (X3) t hitung (3.600) > ttabel (1.667) dan
Sig. (0,001) < (0,05), maka variabel Kualitas Layanan (X3), berpengaruh positif
signifikan terhadap variabel Kepuasan Pengguna (Y).