DSpace Repository

Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kriyuzz (Keripik Singkong).

Show simple item record

dc.contributor.author Firdaus, Taofan
dc.contributor.author Widayani, Katri
dc.date.accessioned 2024-09-24T03:25:10Z
dc.date.available 2024-09-24T03:25:10Z
dc.date.issued 2022-08-29
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2376
dc.description Dosen Pembimbing : Katri Widayani en_US
dc.description.abstract Pandemi covid-19 menyulitkan perushaan untuk berkembang dan Perusahaan tertantang untuk terus berinovasi akan tetapi inovasi dalam menghasilkan produk rupanya tidaklah cukup untuk menjadikan perusahaan bersaing dan mampu bertahan. Hal ini membuat Faktor pemasaran yang paling krusial dalam perusahaan. Maka Selain inovasi Perusahaan harus memperhatikan strategi pemasaran dengan marketing mix. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (7P) terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk kriyuzz (keripik singkong). Dalam penyelesaian penelitian ini menggunaka metode regresi linear berganda dan menggunakan diagram alir flow chart untuk memberikan gambaran aliran proses mulainya penelitian hingga selesai. diketahui hasil sunbangan efektif setiap variabel independen terhadap variabel dependen. diamana pada variabel Product X1 memiliki sumbangan sebesar 3,5 % terhadap keputusan pembelian, variabel Price X2 memiliki sumbangan 1,3% terhadap keputusan pembelian,variabel Promotion X3 memiliki sumbangan sebesar 17,4% terhadap keputusan pembelian, variabel Place X4 memiliki sumbangan sebesar 2,5% terhadap keputusan dalam pembelian, variabel people x5 sebesar 13,5% terhadap keputusan pembelian, variabel Physical Evidence X6 sebesar 0,7% terhadap keputusan dalam pembelian,dan variabel Process Pembelian X7 memiliki sumbangan sebesar 6,1% terhadap keputusan pembelian. Diketahui ada satu variabel yang memiliki pengaruh negatif yaitu physical evidence dikarenakan pada situasi pandemi ini lebih banyak konsumen memilih belanja online sehingga bukti fisik tidak menjadi sebuah prerioritas dan disarankan agar pihak perusahaan untuk melakukan Perbaikan seperti merubah tampilan kemasan agar lebih menarik perhatian konsumen untuk terus membeli produk kriyuzz. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject keripik kriyuzz en_US
dc.subject marketing mix en_US
dc.subject regresi en_US
dc.title Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kriyuzz (Keripik Singkong). en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0013095901
dc.identifier.nim NIM141180001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account