DSpace Repository

Analisi Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasaan Pelanggan IndiHome (Studi Kasus Pengguna IndiHome di BSD

Show simple item record

dc.contributor.author Alwan, Feby
dc.contributor.author Pratiwi Octasylva, Annuridya Rosyidta
dc.date.accessioned 2024-09-17T02:55:13Z
dc.date.available 2024-09-17T02:55:13Z
dc.date.issued 2022-08-15
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2314
dc.description Dosen Pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva en_US
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk untuk mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan Indihome di BSD. Sampel pada penelitian ini adalah berjumlah 120 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, kriterianya adalah kepada pelanggan atau pengguna wifi indihome. metode analisa penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Pada penelitian ini ditemukan hasil bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, dikarenakan nilai T Statistics kurang dari 1,97 dan nilai P-Values lebih dari 0,05 yaitu, nilai T Statistics harga pada penelitian ini 1.885 dan nilai P-Value 0,070 2) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dikarenakan nilai T Statistics kualitas pelayanan pada penelitian ini 1.057dan nilai P-Value 0,0291 3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, nilai T Statistics 6.198dan PValues 0,000 4) Kepuasaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai T Statistics 46.995dan P-Values 0,000 5) Hasil nilai Goodness of Fit (GOF) pada penelitian ini adalah 0,343. Artinya kecocokan model dan variabel penelitian ini medium atau sedang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title Analisi Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasaan Pelanggan IndiHome (Studi Kasus Pengguna IndiHome di BSD en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0319108601
dc.identifier.nim NIM1411800011
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account