DSpace Repository

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAGA MIE 100 DENGAN VARIABEL INTERVENING ONLINE CUSTOMER REVIEW

Show simple item record

dc.contributor.advisor Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi
dc.contributor.author Nurkumalasari, Ruspita
dc.date.accessioned 2024-06-12T06:52:45Z
dc.date.available 2024-06-12T06:52:45Z
dc.date.issued 2024-02-09
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2137
dc.description Dosen pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva en_US
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Viral Marketing dan Brand Awareness dengan Variabel Intervening berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gaga Mie 100. Sampel pada penelitian ini adalah berjumlah 96 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, kriterianya adalah orang yang melakukan pembelian Gaga Mie 100. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Viral Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Gaga Mie 100. Hal ini dikarenakan nilai T statistics Viral Marketing pada penelitian ini 1.115 dan P value 0.266, Brand Awareness berpengaruh kuat dan signifikan terhadap keputusan pembelian Gaga Mie 100 nilai T statistics 7.799 dan P value 0.000, Ditemukan hasil bahwa terdapat pengaruh kuat signifikan antara Variabel Viral Marketing dan Online Customer Review dengan nilai T statistics 7.514 dan P value 0.000, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Online Customer Review dengan nilai nilai T statistics 2.761 dan P value 0.006, dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai nilai T statistics 3.567 dan P value 0.000. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Online Customer Review Viral Marketing en_US
dc.title PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAGA MIE 100 DENGAN VARIABEL INTERVENING ONLINE CUSTOMER REVIEW en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0319108601
dc.identifier.nim NIM1412000015
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account