DSpace Repository

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY DIMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH

Show simple item record

dc.contributor.advisor Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi
dc.contributor.author Damayanti, Amalia Husna
dc.date.accessioned 2024-06-11T04:17:59Z
dc.date.available 2024-06-11T04:17:59Z
dc.date.issued 2024-02
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2129
dc.description Dosen pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva en_US
dc.description.abstract Pada saat ini adanya media sosial sangat berperan dalam penyebaran informasi, termasuk informasi mengenai penilaian terhadap suatu produk, seperti produk masker dari Camille Beauty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pemasaran Media Sosial Tiktok Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty Dimediasi Electronic Word of Mouth. Sampel yang diteliti sejumlah 137 responden yaitu yang telah melakukan pembelian masker Camille Beauty. Metode yang dipakai adalah analisa kuantitatif dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian juga menunjukkan Electronic Word of Mouth memediasi Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk yang baik akan memberikan dampak terhadap Electronic Word of Mouth mempengaruhi terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Electronic Word of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kualitas Produk, en_US
dc.subject Pemasaran Media Sosial. en_US
dc.title PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY DIMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0319108601
dc.identifier.nim NIM1412000018
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account