Abstract:
Pada saat ini adanya media sosial sangat berperan dalam penyebaran informasi, termasuk
informasi mengenai penilaian terhadap suatu produk, seperti produk masker dari Camille
Beauty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pemasaran
Media Sosial Tiktok Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Camille Beauty Dimediasi Electronic Word of Mouth. Sampel yang diteliti sejumlah 137
responden yaitu yang telah melakukan pembelian masker Camille Beauty. Metode yang
dipakai adalah analisa kuantitatif dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian juga
menunjukkan Electronic Word of Mouth memediasi Pemasaran Media Sosial Tiktok dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas
produk yang baik akan memberikan dampak terhadap Electronic Word of Mouth
mempengaruhi terhadap keputusan pembelian.