DSpace Repository

PERANCANGAN STRTEGI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA "SWOT" PADA PT.X-DISK

Show simple item record

dc.contributor.author Subhi, Mohammad Said
dc.date.accessioned 2024-02-28T01:57:10Z
dc.date.available 2024-02-28T01:57:10Z
dc.date.issued 1999-04
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2035
dc.description Dosen Pembimbing I: Benjamin en_US
dc.description.abstract PT. X-Disk adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor, kontraktor dan bisnis hiburan. Produk Disket Transparan NKI adalah salah satu produk dari berbagai macam produk yang dipasarkan oleh perusahaan ini. Daerah pemasaran dari produk Disket Transparan NKI ini cukup luas, karena perusahaan menggunakan distribusi yang panjang yaitu: Penyalur tunggal cabang penyalur agen pengecer konsumen dan perusahaan memilih segmen pasar demografik dengan mempertimbangkan penda-patan, pekerjaan dan pendidikan serta segmen pasar psikografik berdasar kelas sosial. Dalam memasarkan produk Disket Transparan NKI, perusahaan sangat mem- perhatikan mutu pelayanan terhadap konsumen mengingat produk yang dipasarkan oleh perusahaan adalah produk yang dihasilkan oleh Nilaikota. Sdn. Bhd., Malaysia, yang menjadikan PT. X-Disk sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk- produk yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut di Indonesia. Mengingat produk yang akan dipasarkan memiliki mutu dan kualitas yang baik, maka harga yang ditawarkan terhadap produk Disket Transparan NKI relatif lebih tinggi dibanding dengan harga yang ditawarkan oleh pesaing. Dalam kondisi ini manajemen harus dapat terus meningkatkan hasil penjualan, sehingga diperlukan suatu strategi pemasaran yang dianggap baik yang dapat mening-katkan pangsa pasar dan meningkatkan keuntungan perusahaan. Dengan menganalisa strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi yang ada pada perusahaan maka kami menganggap strategi pemasaran yang telah dilakukan harus lebih ditingkatkan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Perancangan en_US
dc.title PERANCANGAN STRTEGI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA "SWOT" PADA PT.X-DISK en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nim NIM013940080
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI26201#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account