Abstract:
Kirakira Kopi merupakan salah satu jenis Coffee Shop yang sudah berjalan
selama lima tahun. Sehingga layanan coffee shop sangat kompleks dan hubungan
antara staf dan konsumen sangat penting. Prinsip dasar dari hubungan ini adalah
menciptakan niat pembelian ulang. Oleh karena itu,penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana model minat pembelian ulang di Kirakira kopi. Metode
analisa Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least
Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Responden dalam
penelitian ini adalah orang yang datang pada KiraKira Kopi yang berjumlah 123
orang. Pada penelitian ini menunjukan hasil bahwa: Intensitas Interaksi memiliki
pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai P-values sebesar 0.037
pada Kirakira Kopi. Kepuasan konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap
minat beli ulang dengan nilai P-values sebesar 0.035 pada Kirakira Kopi.
Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai
P-values sebesar 0.005 pada Kirakira Kopi. Pengaruh sosial memiliki pengaruh
signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai P-values sebesar 0.000 pada
Kirakira Kopi. Pengendalian Perilaku memiliki pengaruh signifikan terhadap minat
beli ulang dengan nilai P-values sebesar 0.030.