DSpace Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN KITAKOPI PAMULANG

Show simple item record

dc.contributor.advisor Tampubolon, Edward S.
dc.contributor.author Abyanshabbah, Ridillah
dc.date.accessioned 2023-10-12T07:44:19Z
dc.date.available 2023-10-12T07:44:19Z
dc.date.issued 2022-07-14
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1717
dc.description Dosen pembimbing : Edward S Tampubolon en_US
dc.description.abstract Perkembangan industri kopi di Indonesia sangatlah pesat. Mulai dari Roastery hingga Coffee Shop tumbuh seakan menjamur di berbagai daerah. Sekarang. Hampir semua kalangan menikmati dan menyukai minuman olahan berdasar komoditas satu ini. Demand yang tinggi membuat para pelaku usaha menargetkan pangsa pasar yang berbeda, mulai dari kalangan menengah keatas seperti kedai kopi besar yang bertempat di pusat perkantoran, hingga kedai kopi sederhana gerobakan di pinggir jalan yang harga jualnya lebih Affordable. Penelitian ini dilakukan pada Kitakopi Pamulang yang terletak di Pasar kita Modern Pamulang, Kios K21/2. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisa sejauh mana kepuasan Konsumen di Kitakopi Pamulang dengan menggunakan metode metode analisa Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dari Kitakopi Pamulang dengan total responden berjumlah 102 orang. Perhitungan GoF dalam penelitian ini adalah kecocokan model dengen variabel yang diteliti dapat dinyatakan kuat dengan nilai 0,593. Hasil penelitian ditemukan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai pvalues pada variabel ini 0,061 . Sedangkan Harga Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dengan nilai p-values 0,024 untuk Harga Produk dan 0,000 untuk Kualitas Pelayanan. Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat bagi semua, terutama untuk para pelaku usaha di industri kopi tanah air. en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Pengaruh Harga en_US
dc.title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN KITAKOPI PAMULANG en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0301056601
dc.identifier.nim NIM1411800021
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account