Abstract:
Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis pada Juni 2022,
terdapat sebanyak 11.223 usaha kuliner yang tersebar di seluruh Indonesia
pada tahun 2020. Sejumlah 8.042 (71,65%) usaha di antaranya adalah berupa
kafe dan restoran. Lalu sebanyak 269 (2,40%) usaha berupa katering dan
sisanya sejumlah 2.912 (25,95%) usaha masuk dalam kategori lainnya.
Mengumpulkan data dengan menggunakan jurnal, buku, dan artikel untuk
mengumpulkan data dan memperoleh konsep, teori, dan variabel lain yang
berhubungan dan dapat mendukung penelitian ini.Dilihat dari tabel diketahui
nilai koefisiensi regresi Brand Image sebesar 0.681 yang berarti Brand Image
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Nilai koefisien regresi
0.681 merupakan nilai jalur H1 Dilihat dari tabel diketahui nilai koefisensi
regresi Kualitas Produk sebesar 0.354 berpengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen. Nilai koefisien regresi 0.354 merupakan nilai jalur H2.
Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen Kopi Kenangan Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.
Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan
konsumen Kopi Kenangan Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.