DSpace Repository

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN TRANSPORTASI GOJEK DI TANGERANG SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.advisor Katri Widayani
dc.contributor.author Manoppo, Rizki Fathurachman
dc.date.accessioned 2022-09-09T07:56:53Z
dc.date.available 2022-09-09T07:56:53Z
dc.date.issued 2022-06-22
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1340
dc.description Dosen Pembimbing: Katri Widayani en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana budaya, sosial, pribadi, dan psikologi,terhadap pengaruh perilaku konsumen Gojek secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Gojek, sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik sampling purposive sampling. Teknik pengambilan data pada penelitian inti yaitu dengan menyebarkan kuisioner yang di olah menggunakan program statistik. Berdasarkan hasil uji t (parsial) diketahui bahwa budaya,sosial,psikologi tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen, hal ini di lihat bahwa t hitung lebih kecil dari t tabel. Dan pribadi di ketahui berpengaruh terhadap perilaku konsumen, hal ini dilihat bahwa t hitung lebih besar dari t tabel. Berdasarkan uji F simultan di ketahui bahwa variabel budaya,sosial,pribadi,dan psikologi, berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan konsumen secara simultan atau bersama-sama. Berdasarkan hasil koefisien determinasi (r2)di ketahui bahwa nilai R sebesar 0,349 atau 34,9% itu artinya variabel independen budaya,sosial,pribadi,psikologi berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan konsumen sebesar 34,9%. Sedangkan sisanya 65,1% itu artinya variabel independen budaya,sosial,budaya, dan psikologi berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Budaya en_US
dc.subject Gojek en_US
dc.subject Keputusan Konsumen en_US
dc.subject Pribadi en_US
dc.subject Psikologi en_US
dc.subject Sosial en_US
dc.title PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN TRANSPORTASI GOJEK DI TANGERANG SELATAN en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0013095901
dc.identifier.nim NIM1411600012
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account