DSpace Repository

PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, INFLUENCER, DAN WEBSITE QUALITY SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BRAND ERIGO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Show simple item record

dc.contributor.advisor Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva
dc.contributor.author Fadilah, Aldrian
dc.date.accessioned 2022-09-09T07:41:08Z
dc.date.available 2022-09-09T07:41:08Z
dc.date.issued 2022-03-16
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1339
dc.description Dosen Pembimbing: Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah media sosial Instagram, influencer, dan website quality mempengaruhi brand awareness Erigo. Sampel yang digunakan berjumlah 112 responden dengan menggunakan angket online. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda dengan tiga variabel independen dan 1 variabel dependen yaitu media sosial Instagram, influencer, website quality sebagai variabel independen dan brand awareness sebagai variabel dependen. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa media sosial Instagram berpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai thitung 7,124 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, influencer tidak berpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai thitung 0,217 < 1,982 dengan nilai signifikansi 0,828 > 0,05, website quality berpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai thitung 2,212 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,029 < 0,05, dan media sosial instagram, influencer, website quality secara stimultan berrpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai fhitung 35,050 > ftabel 2,69. Nilai R Square media sosial Instagram terhadap brand awareness adalah 58,9%, nilai influencer terhadap brand awareness adalah 0%, nilai website quality terhadap brand awareness adalah 43,5%, dan variabel media sosial Instagram, influencer, website quality secara stimultan terhadap brand awareness sebesar 49,3% dan sisanya 50,7% (100% - 49,3% = 50.7%) berasal dari variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Erigo en_US
dc.subject Influencer en_US
dc.subject Media Sosial Instagram en_US
dc.subject Website Qualit en_US
dc.title PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, INFLUENCER, DAN WEBSITE QUALITY SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BRAND ERIGO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0319108601
dc.identifier.nim NIM1411700019
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account