Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/266
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMutiara Eka Puspita-
dc.contributor.authorRamadhanti, Rizky-
dc.date.accessioned2020-12-18T03:58:27Z-
dc.date.available2020-12-18T03:58:27Z-
dc.date.issued2020-09-24-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/266-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Mutiara Eka Puspitaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Institut Teknologi Indonesia mengenai pembelajaran dengan sistem e-learning (SCE) pada masa Covid-19. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Teknik analisis data menggunakan konsep End-User Computing Satisfaction (EUCS) melalui 5 tahap perumusan isi (Content), ketepatan (Accuracy), bentuk (Format), kemudahan penggunaan (Ease of Use), dan ketepatan waktu (Timeliness). Tahap selanjutnya menggunakan analisis GAP. Pada tahap akhir menggunakan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil pada tingkat kesesuaian terdapat nilai rata-rata keseluruhan sebesar 96,04%. Gap antara rata-rata keseluruhan perhitungan pembelajaran pada sistem e-Learning, dapat diketahui total nilai adalah sebesar 0,031. Dari hasil analisis Diagram Kartesius sendiri diketahui posisi perusahaan sendiri berada pada titik koordinat pada kuadran I (Prioritas Utama) dan Kuadran III (Prioritas Rendah) yang mencangkup item terbanyak yaitu 3 titik item pada masing-masing kuadran. Sehingga Program Studi Manajemen ITI harus memanfaatkan kekuatan dan peluang yang sudah di analisis untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan proses pembelajaran dengan sistem e-Learning (SCE).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectE-Learningen_US
dc.subjectGap Analysisen_US
dc.subjectImportance-Performance Analysisen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA TERGADAP PEMBELAJARAN ELEARNING DENGAN MENGGUNAKAN GAP ANALYSIS DAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA MASA COVID-19en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0307099001-
dc.identifier.nimNIM1411500006-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfJUDUL17.99 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK93.12 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I165.95 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA242.12 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.