Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2874
Title: Faktor yang mempengaruhi Minat Beli Produk Fashion Lokal (Studi kasus pada Brand Fashion Erigo)
Authors: Saha, Edward
Khalifah, Adnan Akbar
Keywords: Citra Merek
Kualitas Produk
Minat Beli
Promosi
Issue Date: 2024
Abstract: Dibalik jumlah penjualan produk dan minat erigo yang semakin meningkat tiap tahun menimbulkan suatu masalah pada sisi citra merek dari erigo. Erigo merupakan produk yang banyak diminati namun juga dikatakan sebagai produk yang pasaran. Dengan melihat banyak peminat yang ingin membeli produk erigo, bahwa banyak konsumen yang tertipu karena produk imitasi erigo di jual bebas di marketplace oleh penjual lain dan hal tersebut dapat mempengaruhi citra merek brand erigo. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada brand fashion erigo. Sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli brand fashion erigo. Untuk penelitian selanjutnya bisa menambahkan atau mengganti indikator pada variabel yang dibutuhkan dan dapat menambahkan variabel lain seperti harga, atau artis endorsment agar mendapatkan hasil yang beragam.
Description: Dosen Pembimbing : Edward Saha
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2874
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdf29.91 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdf13.59 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdf163.22 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
215.6 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
117.19 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
587.25 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdf
  Restricted Access
15.88 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFPUS.pdf103.39 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
3.98 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.