Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2138
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorVindiana, Afina Putri-
dc.contributor.authorKholid, Muhamad Iqbal-
dc.date.accessioned2024-06-13T02:18:51Z-
dc.date.available2024-06-13T02:18:51Z-
dc.date.issued2024-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2138-
dc.descriptionDosen pembimbing : Afina Putri Vindianaen_US
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis pada era globalisasi ini sudah berkembang dengan meningkat pesat. Hal ini tentunya tidak terkecuali pada CV Karya Muda Putra yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produk peternakan. Perusahaan yang bergerak dalam bidang produk peternakan ini tidak luput dari persaingan bisnis yang semakin ketat tersebut. Sehingga perusahaan perlu menerapkan konsep pemasaran yang mencermati perilaku konsumen dan faktor-faktor yang berpengaruh dalam keputusan pembelian sebuah produk. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam menarik konsumen dan juga dipengaruhi oleh faktor-faktor diluar perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada produk peternakan CV Karya Muda Putra. Sampel yang diteliti adalah 97 konsumen yang melakukan pembelian pada produk peternakan CV Karya Muda Putra. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk peternakan CV Karya Muda Putra. Sedangkan variabel lokasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk peternakan CV Karya Muda Putra.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PETERNAKAN CV KARYA MUDA PUTRAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM1412000007-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 Cover.pdfCOVER1.03 MBAdobe PDFView/Open
2 Abstrak.pdfABSTRAK1.12 MBAdobe PDFView/Open
3 BAB I.pdfBAB I1.16 MBAdobe PDFView/Open
4 BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II1.28 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
5 BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III1.18 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
6 BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
7 BAB V.pdfBAB V1.11 MBAdobe PDFView/Open
8 DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA1.15 MBAdobe PDFView/Open
9 FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.34 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.