DSpace Repository

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CAFÉ WKWK DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mutiara Eka Puspita
dc.contributor.author Wiguna, Satria
dc.date.accessioned 2021-10-28T07:02:22Z
dc.date.available 2021-10-28T07:02:22Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/977
dc.description Dosen Pembimbing: Mutiara Eka Puspita en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut apa saja yang dianggap penting oleh konsumen untuk mencapai kepuasan konsumen, menentukan atribut-atribut apa saja yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan ditingkatkan agar memenuhi kepuasan konsumen dan mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas produk, pelayanan, harga, dan lokasi di Café Warunk Kopi Warunk Kekinian (WKWK). Sampel yang digunakan berjumlah 90 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data didapatkan dengan cara mengdistribusikan langsung brosur kuesioner yang dapat diisi online. Penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut yang menjadi prioritas utama untuk dilakukan perbaikan adalah atribut sarana parkir di lokasi Café WKWK dengan tingkat kesesuaian sebesar 78.37% dan yang menjadi prioritas utama lainnya adalah atribut harga produk di Café WKWK dengan tingkat kesesuaian 85.42%, dan tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut yang diberikan oleh Café WKWK adalah sebesar 84.3% yang menandakan bahwa konsumen sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Café WKWK. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Café WKWK en_US
dc.subject Customer Satisfaction Index en_US
dc.subject Importance Performance Analysis en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CAFÉ WKWK DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0307099001
dc.identifier.nim NIM1411700001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account