DSpace Repository

MENGUJI HUBUNGAN ASPEK-ASPEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJA (STUDI KASUS CV. BANDUNG JAYA RUBBER)

Show simple item record

dc.contributor.author Theresia, Linda
dc.date.accessioned 2021-09-13T09:08:03Z
dc.date.available 2021-09-13T09:08:03Z
dc.date.issued 2021-09
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/833
dc.description Laporan Akhir Penelitian Dana Mandiri Program Studi Teknik Industri 2021 en_US
dc.description.abstract Penelitian ini membahas dampak TQM pada karyawan, dimana utamanya selama ini sebagian besar penelitian berpusat pada perspektif organisasi daripada perspektif karyawan. Dengan demikian, tujuan studi ini difokuskan pada identifikasi praktik TQM yang secara langsung berkontribusi pada kinerja. Responden berjumlah 40 orang karyawan CV Bandung Jaya Rubber. Sebanyak 21 item digunakan untuk mengukur aspek TQM berdasarkan skala Likert lima poin. Pengolahan data menggunakan analisis konfirmatori dan SEM. Hasil temuan menunjukkan bahwa komitmen pimpinan, disiplin, kerjasama tim berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja, sedangkan pemberdayaan karyawan tidak berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja. Demikian juga halnya dengan kepuasan kerja tidak berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan. en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject TQM en_US
dc.subject Kepuasan Kerja en_US
dc.subject Kinerja en_US
dc.title MENGUJI HUBUNGAN ASPEK-ASPEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJA (STUDI KASUS CV. BANDUNG JAYA RUBBER) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account