| dc.description.abstract |
Kepuasan konsumen berperan penting dalam keberlanjutan bisnis, terutama di industri kuliner
yang kompetitif. Mie Gacoan perlu memahami faktor seperti harga, kualitas pelayanan, dan
Brand Image yang memengaruhi persepsi dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap kepuasan
konsumen Mie Gacoan di Cabang Pamulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap kepuasan konsumen di Cabang
Pamulang. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang dipilih menggunakan teknik
purposive sampling. Data dianalisis dengan metode Structural Equation Modeling (SEM)
berbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa harga, kualitas pelayanan, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen, dengan p-value masing-masing lebih kecil dari 0,005. |
en_US |