DSpace Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Cabang pamulang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Vindiana, Afina Putri
dc.contributor.author Adythya, Susi
dc.date.accessioned 2025-03-06T04:03:00Z
dc.date.available 2025-03-06T04:03:00Z
dc.date.issued 2025
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2905
dc.description Dosen Pembimbing : Afina Putri Vindiana en_US
dc.description.abstract Kepuasan konsumen berperan penting dalam keberlanjutan bisnis, terutama di industri kuliner yang kompetitif. Mie Gacoan perlu memahami faktor seperti harga, kualitas pelayanan, dan Brand Image yang memengaruhi persepsi dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan di Cabang Pamulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap kepuasan konsumen di Cabang Pamulang. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan p-value masing-masing lebih kecil dari 0,005. en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Mie Gacoan en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan Cabang pamulang en_US
dc.identifier.nim NIM1412100006
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account