Abstract:
Kepuasan pelanggan tentunya menjadi daya tarik yang sangat dicari bagi parapelanggan dan jasa itu tersendiri untuk bersaing dengan jasa lainya yang sejenis. Peneletian ini berfungsi untuk mengetahui seberapa banyak kepuasan para pelangganPT. Fannnia Wedding Entertainment baik dari kualitas pelayanan dan harga yangdiberikan agar memiliki perbaikan dari masa kemasa. Terdapat 90 pelangganPT. Fannnia Wedding Entertainment yang mengisi sampel tersebut. Dalampenelitianini
menggunakan metode analisa kuantitatif dan software SmartPLS 3.0. Hasil dari
penelitian ini menjelaskan bahwa kualitas pelayanan dan harga tentunya memiliki
pengaruh yang sangat penting bagi kepuasan para pelanggan. Untuk menjaga danmengembangkan kepuasan pelanggan tersebut maka kewajiban yang harusdilaksanakan oleh PT. Fannnia Wedding Entertainment adalah memberi pelayananterbaik sesuai dengan keinginan para klien, dengan harga yang berdaya saing tinggi
melalui pelayanan yang profesional demi kepuasan para klien, meningkatkanpenjualan dan menjalin kemitraan kerja bersama dengan pengusaha yang salingmenguntungkan