| dc.description.abstract |
Dibalik jumlah penjualan produk dan minat erigo yang semakin meningkat tiap tahun
menimbulkan suatu masalah pada sisi citra merek dari erigo. Erigo merupakan produk
yang banyak diminati namun juga dikatakan sebagai produk yang pasaran. Dengan
melihat banyak peminat yang ingin membeli produk erigo, bahwa banyak konsumen
yang tertipu karena produk imitasi erigo di jual bebas di marketplace oleh penjual lain
dan hal tersebut dapat mempengaruhi citra merek brand erigo. Metode yang digunakan
pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan
Partial Least Square (PLS) dan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari
penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, promosi memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada brand fashion erigo. Sedangkan citra
merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli brand fashion erigo. Untuk
penelitian selanjutnya bisa menambahkan atau mengganti indikator pada variabel yang
dibutuhkan dan dapat menambahkan variabel lain seperti harga, atau artis endorsment
agar mendapatkan hasil yang beragam. |
en_US |