dc.contributor.author |
Aulia, Raihan |
|
dc.contributor.author |
Setyadi, Rahmat |
|
dc.date.accessioned |
2024-10-24T03:15:35Z |
|
dc.date.available |
2024-10-24T03:15:35Z |
|
dc.date.issued |
2022-08-30 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2551 |
|
dc.description |
Dosen pembimbing : Rahmat Setyadi |
en_US |
dc.description.abstract |
Stasiun Tigaraksa adalah stasiun yang melayani perjalanan KRL Commuter Line
Jabodetabek. Stasiun Tigaraksa yang terletak pada ketinggian +51mdpl ini termasuk ke
dalam Daerah Operasi 1 Jabodetabek. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis
sejauh mana kinerja pelayanan Stasiun Tigaraksa berdasarkan pada Standar Pelayanan
Minimun (SPM) sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku dan juga mengetahui
tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan Stasiun Tigaraksa. Pada penelitian
ini dilakukan survei pengamatan secara langsung untuk kemudian dibandingkan terkait
pelayanan Stasiun Tigaraksa berdasarkan PM No. 63 Tahun 2019 tentang Standar
Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api di Stasiun. Sedangkan
kuesioner dibagikan kepada pengguna jasa terkait kepuasan pelayanan di Stasiun
Tigaraksa dengan metode Importance Performance Analysis (IPA). |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA |
en_US |
dc.subject |
Pelayanan Stasiun |
en_US |
dc.subject |
SPM |
en_US |
dc.subject |
Importance Performance Analysis (IPA) |
en_US |
dc.title |
EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN KERETA API TIGARAKSA KABUPATEN TANGERANG |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |
dc.identifier.nidn |
NIDN0312055802 |
|
dc.identifier.nim |
NIM1211800041 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI22201#Teknik Sipil |
|