DSpace Repository

EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN KERETA API TIGARAKSA KABUPATEN TANGERANG

Show simple item record

dc.contributor.author Aulia, Raihan
dc.contributor.author Setyadi, Rahmat
dc.date.accessioned 2024-10-24T03:15:35Z
dc.date.available 2024-10-24T03:15:35Z
dc.date.issued 2022-08-30
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2551
dc.description Dosen pembimbing : Rahmat Setyadi en_US
dc.description.abstract Stasiun Tigaraksa adalah stasiun yang melayani perjalanan KRL Commuter Line Jabodetabek. Stasiun Tigaraksa yang terletak pada ketinggian +51mdpl ini termasuk ke dalam Daerah Operasi 1 Jabodetabek. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis sejauh mana kinerja pelayanan Stasiun Tigaraksa berdasarkan pada Standar Pelayanan Minimun (SPM) sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku dan juga mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan Stasiun Tigaraksa. Pada penelitian ini dilakukan survei pengamatan secara langsung untuk kemudian dibandingkan terkait pelayanan Stasiun Tigaraksa berdasarkan PM No. 63 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api di Stasiun. Sedangkan kuesioner dibagikan kepada pengguna jasa terkait kepuasan pelayanan di Stasiun Tigaraksa dengan metode Importance Performance Analysis (IPA). en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA en_US
dc.subject Pelayanan Stasiun en_US
dc.subject SPM en_US
dc.subject Importance Performance Analysis (IPA) en_US
dc.title EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN KERETA API TIGARAKSA KABUPATEN TANGERANG en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0312055802
dc.identifier.nim NIM1211800041
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI22201#Teknik Sipil


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account