DSpace Repository

PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO TITOTI CABANG RAWABUNTU DI KOTA TANGERANG SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author Sulaeman, Fahmi Rizky
dc.contributor.author Tampubolon, Edward Sahat
dc.date.accessioned 2024-09-26T02:40:18Z
dc.date.available 2024-09-26T02:40:18Z
dc.date.issued 2023-03-03
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2399
dc.description Dosen pembimbing : Edward Sahat Tampubolon en_US
dc.description.abstract Dunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar yang memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan dituntut untuk tetap eksis agar dapat bertahan dalam bisnisnya tersebut, maka perusahaan melakukan cara seperti melakukan berbagai inovasi baru dan mengembangkan perusahaan untuk memperoleh laba optimal serta dapat memperkuat citra merek dalam menghadapi persainganBrand image sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X1).Kualitas produk sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X2).Kepuasan konsumen sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X3). Loyalitas pelanggan Bakso Titoti Rawabuntu sebagai variabel yang dipengaruhi atau variabel terikat (Y). variabel Brand Image (X1) memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 75,3%, variabel Kualitas Produk memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 70,4%, dan variabel Kepuasan Konsumen memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 80,7%.Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Brand Image, Kualitas Produk, dan Kepuasan konsumen secara simultan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO TITOTI CABANG RAWABUNTU DI KOTA TANGERANG SELATAN en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0301056601
dc.identifier.nim NIM1411700006
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account