dc.description.abstract |
Dunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat dengan berbagai
macam produk yang ditawarkan di pasar yang memiliki kualitas dan inovasi yang beragam.
Perusahaan dituntut untuk tetap eksis agar dapat bertahan dalam bisnisnya tersebut, maka
perusahaan melakukan cara seperti melakukan berbagai inovasi baru dan mengembangkan
perusahaan untuk memperoleh laba optimal serta dapat memperkuat citra merek dalam
menghadapi persainganBrand image sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas
(X1).Kualitas produk sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X2).Kepuasan
konsumen sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X3). Loyalitas pelanggan
Bakso Titoti Rawabuntu sebagai variabel yang dipengaruhi atau variabel terikat (Y). variabel
Brand Image (X1) memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 75,3%, variabel Kualitas
Produk memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 70,4%, dan variabel Kepuasan Konsumen
memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 80,7%.Brand Image memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang
Selatan.Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso
Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh
yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota
Tangerang Selatan.Brand Image, Kualitas Produk, dan Kepuasan konsumen secara simultan
memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota
Tangerang Selatan. |
en_US |