DSpace Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KABUPATEN TANGERANG

Show simple item record

dc.contributor.author Widiyanto, Muhamad Gerald
dc.contributor.author Widayani, Katri
dc.date.accessioned 2024-09-25T03:50:48Z
dc.date.available 2024-09-25T03:50:48Z
dc.date.issued 2022-08-19
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2389
dc.description Dosen pembimbing : Katri Widayani en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, promosi penjualan, citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Kabupaten Tangerang. Sampel yang digunakan berjumlah 113 responden dengan menggunakan angket online. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda dengan empat variabel independen dan 1 variabel dependen yaitu persepsi harga, promosi penjualan, citra merek dan kepuasan pelanggan sebagai variabel independen dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,498 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,014 < 0,05, promosi penjualan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,182 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,031 < 0,05, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,138 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,041 < 0,05, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,246 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,037 < 0,05, dan persepsi harga, promosi penjualan, citra merek dan kepuasan pelanggan secara stimultan berrpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai fhitung 35,873 > ftabel 2,46. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject persepsi harga en_US
dc.subject Kopi Kenangan en_US
dc.subject promosi penjualan en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject kepuasan pelanggan en_US
dc.title PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KABUPATEN TANGERANG en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0013095901
dc.identifier.nim NIM1411700008
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account