dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ISO 9001:2015
mempengaruhi keputusan pembelian dengan variabel mediasi kualitas produk di
PT. Sinar Surya Tangerang. Sampel yang digunakan berjumlah 112 responden
dengan menggunakan angket online. Semua responden tersebut berasal dari
konsumen dan pelanggan PT. Sinar Surya Tangerang. Penelitian ini menggunakan
metode regresi sederhana sebagai dasar danregresi berganda dengan tiga variabel
yang meliputi variabel independent dengan ISO 9001:2015, variabel dependen
dengan keputusan pembelian dan variabel intervening dengan kualitas produk.
koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 terhadap Keputusan pembelian
sebesar 0,576 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Koefisien regresi untuk
variabel ISO 9001:2015 terhadap Kualitas produk sebesar 1,213 dengan nilai
siginifikan 0,000 < 0,05. 3. Variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian memiliki nilai thitung 10,790 > 1,658 dan signifikansi 0,000 < 0,05.
Koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 sebesar 0.011 dengan nilai 0,000
> 0,05 dan variabel Kualitas Produk = 0,000 < 0,05 untuk mempengaruhi
keputusan pembelian. ISO 9001:2015 berpengaruh terhadap variabel dependen
yaitu Keputusan Pembelian sebesar 36,3% dan sisanya 63,7% (100% - 36,3% =
63,7%) berasal dari variabel lain yang tidak diteliti. yaitu ISO 9001:2015
berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Kualitas Produk sebesar 44,3% dan
sisanya 55,7% (100% - 44,3% = 55,7%). Kualitas Produk berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian sebesar 51,4% dan sisanya 48,6% (100% - 51,4% = 48,6%).
ISO 9001:2015 dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar
54,2% dan sisanya 45,8% (100% - 54,2% = 45,8%). |
en_US |