DSpace Repository

PENGARUH ISO 9001:2015 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING KUALITAS PRODUK (STUDI KASUS PADA PT. SINAR SURYA TANGERANG)

Show simple item record

dc.contributor.author Bramasta, Diego
dc.contributor.author Puspita, Mutiara Eka
dc.date.accessioned 2024-09-24T07:02:44Z
dc.date.available 2024-09-24T07:02:44Z
dc.date.issued 2022-08-16
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2380
dc.description Dosen pembimbing : Mutiara Eka Puspita en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ISO 9001:2015 mempengaruhi keputusan pembelian dengan variabel mediasi kualitas produk di PT. Sinar Surya Tangerang. Sampel yang digunakan berjumlah 112 responden dengan menggunakan angket online. Semua responden tersebut berasal dari konsumen dan pelanggan PT. Sinar Surya Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode regresi sederhana sebagai dasar danregresi berganda dengan tiga variabel yang meliputi variabel independent dengan ISO 9001:2015, variabel dependen dengan keputusan pembelian dan variabel intervening dengan kualitas produk. koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 terhadap Keputusan pembelian sebesar 0,576 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 terhadap Kualitas produk sebesar 1,213 dengan nilai siginifikan 0,000 < 0,05. 3. Variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai thitung 10,790 > 1,658 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 sebesar 0.011 dengan nilai 0,000 > 0,05 dan variabel Kualitas Produk = 0,000 < 0,05 untuk mempengaruhi keputusan pembelian. ISO 9001:2015 berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian sebesar 36,3% dan sisanya 63,7% (100% - 36,3% = 63,7%) berasal dari variabel lain yang tidak diteliti. yaitu ISO 9001:2015 berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Kualitas Produk sebesar 44,3% dan sisanya 55,7% (100% - 44,3% = 55,7%). Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 51,4% dan sisanya 48,6% (100% - 51,4% = 48,6%). ISO 9001:2015 dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 54,2% dan sisanya 45,8% (100% - 54,2% = 45,8%). en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject ISO 9001:2015 en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.subject kualitas produk en_US
dc.title PENGARUH ISO 9001:2015 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING KUALITAS PRODUK (STUDI KASUS PADA PT. SINAR SURYA TANGERANG) en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0307099001
dc.identifier.nim NIM1411805002
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account