DSpace Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Fauziah
dc.contributor.author Vindiana, Afina Putri
dc.date.accessioned 2024-09-13T08:13:32Z
dc.date.available 2024-09-13T08:13:32Z
dc.date.issued 2022-08-16
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2307
dc.description Dosen Pembimbing : Afina Putri Vindiana en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Smartphone Samsung. Sampel pada penelitian adalah berjumlah 163 responden, sampel diambil dengan teknik Purposive Sampling, dengan kriteria pengguna Smartphone Samsung atau konsumen yang pernah membeli Smartphone Samsung dengan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunalan Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Hasil nilai Goodness of Fit (GoF) pada penelitian ini adalah 0,455. Artinya kecocokan model dengan variabel penelitian besar dan kuat. 2) pada penelitian ini ditemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara citra merek dan keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah 0.165 artinya citra merek memberikan nilai positif P-Values nya 0.071. 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah nilai 0.454 dan P-Valuesnya 0.000. 4) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk dan keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah nilainya 0.358 dan P-Valuesnya 0.000. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nim NIM1411800006
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account