dc.contributor.author |
Lestari, Fauziah |
|
dc.contributor.author |
Vindiana, Afina Putri |
|
dc.date.accessioned |
2024-09-13T08:13:32Z |
|
dc.date.available |
2024-09-13T08:13:32Z |
|
dc.date.issued |
2022-08-16 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2307 |
|
dc.description |
Dosen Pembimbing : Afina Putri Vindiana |
en_US |
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan
pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian. Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap
keputusan pembelian konsumen pada Smartphone Samsung. Sampel pada penelitian
adalah berjumlah 163 responden, sampel diambil dengan teknik Purposive Sampling,
dengan kriteria pengguna Smartphone Samsung atau konsumen yang pernah membeli
Smartphone Samsung dengan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan
menggunalan Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa : 1) Hasil nilai Goodness of Fit (GoF) pada penelitian ini adalah 0,455.
Artinya kecocokan model dengan variabel penelitian besar dan kuat. 2) pada penelitian ini
ditemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara citra merek dan keputusan pembelian
Smartphone Samsung adalah 0.165 artinya citra merek memberikan nilai positif P-Values
nya 0.071. 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone
Samsung adalah nilai 0.454 dan P-Valuesnya 0.000. 4) terdapat pengaruh signifikan antara
kualitas produk dan keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah nilainya 0.358 dan
P-Valuesnya 0.000. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Institut Teknologi Indonesia |
en_US |
dc.subject |
Citra Merek |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |
dc.identifier.nim |
NIM1411800006 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI61201#Manajemen |
|