DSpace Repository

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ni Made Sudri
dc.contributor.author Premana, Sarita
dc.date.accessioned 2020-12-14T04:21:57Z
dc.date.available 2020-12-14T04:21:57Z
dc.date.issued 2020-01-07
dc.identifier.uri http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/144
dc.description Dosen Pembimbing: Ni Made Sudri en_US
dc.description.abstract Penelitian ini menganalisa kualitas pelayanan dari Perpustakaan Institut Teknologi Indonesia (ITI) kepada para pengguna baik itu mahasiswa maupun dosen. Penelitian ini menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dengan menggunakan model House Of Quality (HOQ) yang berpedoman pada Metode Servqual. Metode ini dapat mengevaluasi kualitas pelayanan dari Perpustakaan ITI sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna perpustakaan. Melalui metode ini, maka diperoleh prioritas perbaikan layanan yaitu memuaskan pelanggan dengan pelayanan seperti fasilitas, dengan sumber daya manusia perpustakaan yang berkualitas sehingga rencana melakukan perbaikan jasa dapat dengan dilaksanakan dengan jelas. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Institut Teknologi Indonesia en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject QFD en_US
dc.subject HOQ en_US
dc.subject Prioritas Perbaikan Layanan en_US
dc.title PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) en_US
dc.type Thesis en_US
dc.identifier.nidn NIDN0331126402
dc.identifier.nim NIM1411600013
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI61201#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account