dc.contributor.advisor |
Ni Made Sudri |
|
dc.contributor.author |
Premana, Sarita |
|
dc.date.accessioned |
2020-12-14T04:21:57Z |
|
dc.date.available |
2020-12-14T04:21:57Z |
|
dc.date.issued |
2020-01-07 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/144 |
|
dc.description |
Dosen Pembimbing: Ni Made Sudri |
en_US |
dc.description.abstract |
Penelitian ini menganalisa kualitas pelayanan dari Perpustakaan Institut Teknologi
Indonesia (ITI) kepada para pengguna baik itu mahasiswa maupun dosen. Penelitian
ini menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dengan menggunakan
model House Of Quality (HOQ) yang berpedoman pada Metode Servqual. Metode ini
dapat mengevaluasi kualitas pelayanan dari Perpustakaan ITI sehingga dapat
meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna perpustakaan. Melalui metode
ini, maka diperoleh prioritas perbaikan layanan yaitu memuaskan pelanggan dengan
pelayanan seperti fasilitas, dengan sumber daya manusia perpustakaan yang
berkualitas sehingga rencana melakukan perbaikan jasa dapat dengan dilaksanakan
dengan jelas. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Institut Teknologi Indonesia |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Pelayanan |
en_US |
dc.subject |
QFD |
en_US |
dc.subject |
HOQ |
en_US |
dc.subject |
Prioritas Perbaikan Layanan |
en_US |
dc.title |
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |
dc.identifier.nidn |
NIDN0331126402 |
|
dc.identifier.nim |
NIM1411600013 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI61201#Manajemen |
|