Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/951Full metadata record
| DC Field | Value | Language |
|---|---|---|
| dc.contributor.advisor | Titieandy Lie | - |
| dc.contributor.author | Putranto, Gifari | - |
| dc.date.accessioned | 2021-10-19T02:59:10Z | - |
| dc.date.available | 2021-10-19T02:59:10Z | - |
| dc.date.issued | 2021-05 | - |
| dc.identifier.uri | http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/951 | - |
| dc.description | Dosen Pembimbing: Titieandy Lie | en_US |
| dc.description.abstract | Perkembangan industri dan ekosistem Electronic Sport atau yang kini lebih dikenal E-sport telah memberikan suasana baru pada perlehatan olahraga pada indonesia maupun dunia, dengan diakuinya E-sport dalam jajaran olahraga resmi di Asia, Eropa, dan Amerika. Seiring diakuinya E-sport di dunia, perkembangan ekosistem E-sport pun meningkat pesat terutama di Indonesia, hal itu ditandai dengan banyak nya organisasi yang menaungi E-sport di Indonesia dan juga pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan. Pertandingan yang diselenggarakan pun sudah menyamai pertandingan – pertandingan olahraga lainnya dan tentu dengan hadiah yang bergengsi. Dengan banyak nya pertandingan – pertandingan yang diselenggarakan tentu butuh tempat yang tepat untuk menyelenggarakan nya, di Indonesia sendiri masih belum banyak bangunan E-sport arena diperuntukan untuk pertandingan E-sport. E-sport arena sendiri merupakan wadah bagi para pemain E-sport profesional dan non-profesional untuk bertanding dan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan E-sport. Di Indonesia sendiri pun sudah banyak tim – tim E-sport dan di kabupaten tanggerang lebih tepat nya BSD banyak basecamp dari beberapa tim E-sport. Hasil analisis menunjukan bahwa bangunan E-sport Arena berlokasi di kabupaten tanggerang lebih tepat nya di BSD sehingga diharapkan bisa membantu berkembang nya eskosistem E-sport di Indonesia. | en_US |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Institut Teknologi Indonesia | en_US |
| dc.subject | Apa itu E-sport | en_US |
| dc.subject | E-sport Arena | en_US |
| dc.subject | E-sport di Indonesia | en_US |
| dc.title | PERACANGAN E-SPORT ARENA PADA KABUPATEN TANGGERANG | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | NIDN0331129202 | - |
| dc.identifier.nim | NIM1221500032 | - |
| dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI23201#Arsitektur | - |
| Appears in Collections: | [TA] Arsitektur | |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| COVER.pdf | JUDUL | 166.43 kB | Adobe PDF | View/Open |
| Abstrak.pdf | ABSTRAK | 622.5 kB | Adobe PDF | View/Open |
| BAB 1.pdf | BAB I | 543.42 kB | Adobe PDF | View/Open |
| BAB 2.pdf Restricted Access | BAB II | 1.68 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
| BAB 3.pdf Restricted Access | BAB III | 1.48 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
| BAB 5.pdf Restricted Access | BAB V | 901.01 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
| Karya_Tulis_Gifari Putranto_1221500032.pdf Restricted Access | FULL TEXT | 4.75 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.