Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-9 of 9 (Search time: 0.001 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-01-07PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)Ni Made Sudri; Premana, Sarita
2021-09PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA LAYANAN STREAMING NETFLIXMutiara Eka Puspita; Hardiansyah, Riki
2020-07MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DEPARTEMEN QUALITY CONTROL DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT XYZNi Made Sudri; Fajar, Riyandi Agung Nur
2021-02STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DI UPTD LABORATORIUM VETERINER KAB. TASIKMALAYAYenny Widianty R.W.; Anggraeni, Rafika
2020-04STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT XYZYenny Widianty R.W.; Ashriningtyas, Rosyenny
2023-09-06PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN JASA PRODUKSI (MAKLON) OBAT TRADISIONAL DAN KOSMETIK BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE (ZOT) DAN KANO PADA PT. XYZTheresia, Linda; Kafi, Chaerul Khaibah
2022-07-14ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN KITAKOPI PAMULANGTampubolon, Edward S.; Abyanshabbah, Ridillah
2024-02-28PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. FAJAR WIJAYATampubolon, Edward S.; Apriyansyah, Fajar
2024-02-22PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PETERNAKAN CV KARYA MUDA PUTRAVindiana, Afina Putri; Kholid, Muhamad Iqbal