Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2877
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi-
dc.contributor.authorSeptiawan, Dwiki-
dc.date.accessioned2025-02-28T03:09:21Z-
dc.date.available2025-02-28T03:09:21Z-
dc.date.issued2024-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2877-
dc.descriptionDosen Pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylvaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, harga, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Microblur Translucent Loose Powder dari brand Mother of Pearl by Tasya Farasya. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan yang menggunakan produk tersebut. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linier untuk menguji hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan nilai t-statistik sebesar 1,219 yang lebih kecil dari nilai kritis 1,996 dan nilai p sebesar 0,223 yang lebih besar dari 0,050. Sebaliknya, variabel harga dan kualitas produk menunjukkan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga memiliki nilai t-statistik sebesar 2,392 yang lebih besar dari nilai kritis 1,996 dan nilai p sebesar 0,017 yang lebih kecil dari 0,050. Kualitas produk juga menunjukkan pengaruh signifikan dengan nilai t-statistik sebesar 2,005 yang lebih besar dari nilai kritis 1,996 dan nilai p sebesar 0,045 yang lebih kecil dari 0,050. Berdasarkan hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa dalam model loyalitas pelanggan, variabel harga dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan, sedangkan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Microblur Translucent Loose Powder dari brand Mother of Pearl by Tasya Farasyaen_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titleModel Loyalitas Pelanggan pada Produk Microblur Translucent Loose Powder dari Brand Mother of Pearl by Tasya Farasyaen_US
dc.identifier.nidnNIDN'0319108601-
dc.identifier.nimNIM1412000003-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCOVER46.04 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK24.86 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I169.58 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II511.21 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III354.41 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV818 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V133.22 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
LAMPIRAN.pdfLAMPIRAN973.95 kBAdobe PDFView/Open
Skripsi Dwiki.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.25 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.