Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2875
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSahat, Edward-
dc.contributor.authorWarsono, M Pratama Putra-
dc.date.accessioned2025-02-28T02:27:07Z-
dc.date.available2025-02-28T02:27:07Z-
dc.date.issued2024-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2875-
dc.descriptionDosen Pembimbing : Edward Sahaten_US
dc.description.abstract“Pada peneliatian ini yaitu menganalisis beberapa faktor yang berpengaruh pada minat beli konsumen, seperti electronic word of mouth, brand ambassador, dan iklan sosial media. Dan untuk mengetahui apakah electronic word of mouth, brand ambassador, dan iklan sosial media berpengaruh terhadap minat beli secara parsial, untuk mengetahui apakah electronic word of mouth, brand ambassador, dan iklan sosial media berpengaruh terhadap minat beli seacar simultan, untuk mengtahui apakah electronic word of mouth, brand ambassador, dan iklan sosial media berpengaruh terhadap minat beli konsumen, dan untuk mengetahui apakah electronic word of mouth, brand ambassador, dan iklan sosial media berpengaru terhadap minat beli secara signifikan. Penilitian ini menggunakan beberapa langkah kerja yang terstruktur secara sistematis dan terarah agar tujuan penelitian ini berjalan dengan baik. Pada tahap ini literatur ini dilakukan dari pengumpulan beberapa data untuk menunjang penelitian ini, yaitu dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Dan menggunakan studi pustaka untuk pengumpulan data atau informasi dengan menggunakan buku-buku yang berhubungan dengan penelitian dan bertujuan untuk menemukan teori dan konsep lain yang mendukung.Dari nilai koefisien R square menyatakan bahwa variabel indepen yaitu brand ambassador berkontribusi atau berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu minat beli sebesar 36,3% dan sisanya berasal dari variabel yang tidak di teiliti. Berdasarkan R square iklan sosial media pengaruhnya besar terhadap minat beli yaitu sebesar 54,2%. Saran untuk perusahaan yaitu dengan konsisten terus mempertahankan iklan sosial media, dan juga mampu mengembangkan kegunaan dari brand ambassador dan juga electronic word of mouth agar dapat banyak variasi promosi untuk mempengaruh minat beli konsumen terhadap produknya.”en_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectIklan Sosial Mediaen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN IKLAN SOSIAL MEDIA PADA MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEEen_US
dc.identifier.nimNIM1411900019-
dc.identifier.nidkNIDN0301056601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdf13.82 kBAdobe PDFView/Open
Abstrak.pdf61.81 kBAdobe PDFView/Open
Bab 1.pdf83.92 kBAdobe PDFView/Open
Bab 2.pdf
  Restricted Access
276.94 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Bab 3.pdf
  Restricted Access
88.58 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Bab 4.pdf
  Restricted Access
527.69 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Bab 5.pdf
  Restricted Access
15.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Daftar isi.pdf87.71 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf1.11 MBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
3.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.