Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2570
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSusilawati, Karini-
dc.contributor.authorSoepadminingsih, Hariyanti-
dc.contributor.authorDemami, Aliviana-
dc.date.accessioned2024-10-28T02:58:50Z-
dc.date.available2024-10-28T02:58:50Z-
dc.date.issued2024-08-30-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2570-
dc.descriptionDosen Pembimbing I : Hariyanti Soepadminingsih ; Dosen Pembimbing II : Aliviana Demamien_US
dc.description.abstractPerkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah memberikan dampak besar terhadap kebutuhan informasi masyarakat, yang kini dapat diakses dengan mudah melalui teknologi. Literasi, yang mencakup kemampuan membaca, menulis, dan berpikir kritis, adalah kunci untuk mengembangkan masyarakat yang cerdas dan kompetitif. Namun, tingkat literasi yang rendah di Indonesia, yang tercermin dalam rendahnya minat baca dan akses terhadap bahan bacaan. Diperlukan upaya yang lebih besar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya membaca dan untuk meningkatkan ketersediaan serta aksesibilitas terhadap bahan bacaan. Pusat Literasi menjadi penting sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan informasi dan pembelajaran, serta untuk mencerdaskan masyarakat. Kota Tangerang Selatan, menunjukkan perkembangan pendidikan yang signifikan dengan jumlah lembaga pendidikan yang cukup besar. Namun, untuk mengoptimalkan potensi pendidikan dan literasi di wilayah ini, diperlukan peningkatan penyediaan pusat literasi yang tidak hanya menjadi sarana penunjang pendidikan, tetapi juga sebagai pusat kegiatan sosial, budaya, dan edukatif. Pusat literasi yang dirancang dengan baik dapat menjadi langkah strategis untuk meningkatkan aksesibilitas terhadap berbagai sumber daya pendidikan, teknologi, dan kegiatan edukatif lainnya, serta membantu dalam mengembangkan potensi kemanusiaan dan adaptasi terhadap perkembangan teknologi dan komunikasi. Pembangunan pusat literasi yang cerdas dan modern menjadi langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut, dengan mengintegrasikan konsep visi dan motto Kota Tangerang Selatan serta menghadirkan fasilitas yang mempromosikan aksesibilitas terhadap bahan bacaan, teknologi, dan sumber daya pendidikan lainnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherINSTITUT TEKNOLOGI INDONESIAen_US
dc.subjectPusat Literasien_US
dc.subjectKota Tangerang Selatanen_US
dc.titlePERANCANGAN PUSAT LITERASI DI KOTA TANGERANG SELATANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM1222000012-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI23201#Arsitektur-
Appears in Collections:[TA] Arsitektur

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER.pdfCOVER38.34 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK41.76 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I189.13 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II1.78 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III168.84 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV3.67 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdfBAB V1.19 MBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA208.71 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT9.3 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.