Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2390
Title: PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA ANGKRINGAN NASI JAMBLANG IBU SUN KHAS CIREBON
Authors: Kannaya, Putri
Puspita, Mutiara Eka
Keywords: Konsumen
Strategi Pemasaran
Jumlah Penjualan
Issue Date: 19-Aug-2022
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh konsumen bagaimana strategi pemasaran dan kepuasan konsumen dalam meningkatkan jumlah penjualan pada Angkringan Nasi Jamblang Ibu Sun Khas Cirebon. Sampel berjumlah 115 responden yaitu para konsumen Angkringan Nasi Jamblang Ibu Sun Khas Cirebon. Penelitian ini menggunakan metode analisa Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan Software SmartPLS3. Item yang digunakan dalam penelitian sudah valid mengukur variabel dibuktikan secara statistik dengan nilai alpha >0.70 antara lain 0.928 (strategi pemasaran), 0.856 (kepuasan konsumen), dan 0.815 (tingkat penjualan). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan, antara Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Penjualan. 2). Berdasarkan hasil analisis statistik didapatkan pengaruh positif sebesar 0.447 (strategi pemasaran) dan 0.440 (kepuasan konsumen) dengan signifikan 0.000 (<0.050) dengan T statistik 4.149 (>1,64), sehingga hasil dinyatakan valid. Hasil dari analisis secara stimulan R-square menunjukan nilai sebesar 0.732 dengan T statistik 3.860 (>1.64) yang berarti variabel independent dalam penelitian ini dapat mempengaruhi tingkat penjualan sebesar 73.2% secara keseluruhan.
Description: Dosen pembimbing : Mutiara Eka Puspita
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2390
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER.pdfCOVER15.34 kBAdobe PDFView/Open
2.ABSTRAK.pdfABSTAK9.35 kBAdobe PDFView/Open
3.BAB I.pdfBAB I61.47 kBAdobe PDFView/Open
4.BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II183.42 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5.BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III155.17 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6.BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV443.38 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7.BAB V.pdfBAB V7.46 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA130.46 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT1.44 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.