Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2389
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWidiyanto, Muhamad Gerald-
dc.contributor.authorWidayani, Katri-
dc.date.accessioned2024-09-25T03:50:48Z-
dc.date.available2024-09-25T03:50:48Z-
dc.date.issued2022-08-19-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2389-
dc.descriptionDosen pembimbing : Katri Widayanien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, promosi penjualan, citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Kabupaten Tangerang. Sampel yang digunakan berjumlah 113 responden dengan menggunakan angket online. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda dengan empat variabel independen dan 1 variabel dependen yaitu persepsi harga, promosi penjualan, citra merek dan kepuasan pelanggan sebagai variabel independen dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,498 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,014 < 0,05, promosi penjualan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,182 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,031 < 0,05, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,138 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,041 < 0,05, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung 2,246 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,037 < 0,05, dan persepsi harga, promosi penjualan, citra merek dan kepuasan pelanggan secara stimultan berrpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai fhitung 35,873 > ftabel 2,46.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectKopi Kenanganen_US
dc.subjectpromosi penjualanen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KABUPATEN TANGERANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0013095901-
dc.identifier.nimNIM1411700008-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER.pdfCOVER15.39 kBAdobe PDFView/Open
2.Abstrak.pdfABSTRAK72.64 kBAdobe PDFView/Open
3.Bab I.pdfBAB I126.13 kBAdobe PDFView/Open
4.Bab II.pdf
  Restricted Access
BAB II187.49 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5.Bab III.pdf
  Restricted Access
BAB III89.8 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6.Bab IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV596.42 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7.Bab V.pdfBAB V6.09 kBAdobe PDFView/Open
8.Daftar Pustaka.pdfDAFTAR PUSTAKA10.5 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.78 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.