Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2376
Title: Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kriyuzz (Keripik Singkong).
Authors: Firdaus, Taofan
Widayani, Katri
Keywords: keripik kriyuzz
marketing mix
regresi
Issue Date: 29-Aug-2022
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Pandemi covid-19 menyulitkan perushaan untuk berkembang dan Perusahaan tertantang untuk terus berinovasi akan tetapi inovasi dalam menghasilkan produk rupanya tidaklah cukup untuk menjadikan perusahaan bersaing dan mampu bertahan. Hal ini membuat Faktor pemasaran yang paling krusial dalam perusahaan. Maka Selain inovasi Perusahaan harus memperhatikan strategi pemasaran dengan marketing mix. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (7P) terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk kriyuzz (keripik singkong). Dalam penyelesaian penelitian ini menggunaka metode regresi linear berganda dan menggunakan diagram alir flow chart untuk memberikan gambaran aliran proses mulainya penelitian hingga selesai. diketahui hasil sunbangan efektif setiap variabel independen terhadap variabel dependen. diamana pada variabel Product X1 memiliki sumbangan sebesar 3,5 % terhadap keputusan pembelian, variabel Price X2 memiliki sumbangan 1,3% terhadap keputusan pembelian,variabel Promotion X3 memiliki sumbangan sebesar 17,4% terhadap keputusan pembelian, variabel Place X4 memiliki sumbangan sebesar 2,5% terhadap keputusan dalam pembelian, variabel people x5 sebesar 13,5% terhadap keputusan pembelian, variabel Physical Evidence X6 sebesar 0,7% terhadap keputusan dalam pembelian,dan variabel Process Pembelian X7 memiliki sumbangan sebesar 6,1% terhadap keputusan pembelian. Diketahui ada satu variabel yang memiliki pengaruh negatif yaitu physical evidence dikarenakan pada situasi pandemi ini lebih banyak konsumen memilih belanja online sehingga bukti fisik tidak menjadi sebuah prerioritas dan disarankan agar pihak perusahaan untuk melakukan Perbaikan seperti merubah tampilan kemasan agar lebih menarik perhatian konsumen untuk terus membeli produk kriyuzz.
Description: Dosen Pembimbing : Katri Widayani
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2376
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover Tugas Akhir Taofan Firdaus.pdfCover18.75 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK TAOFAN FIRDAUS.pdfAbstrak113.15 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1 TAOFAN FIRDAUS.pdfBab I221.95 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2 TAOFAN FIRDAUS.pdf
  Restricted Access
Bab II130.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3 TAOFAN FIRDAUS.pdf
  Restricted Access
Bab III574.47 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4 TAOFAN FIRDAUS.pdf
  Restricted Access
Bab IV715.64 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA TAOFAN FIRDAUS.pdfDaftar Pustaka274.87 kBAdobe PDFView/Open
SKRIPSI TAOFAN FIRDAUS.pdf
  Restricted Access
FULL TEKS3.89 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.