Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2314
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAlwan, Feby-
dc.contributor.authorPratiwi Octasylva, Annuridya Rosyidta-
dc.date.accessioned2024-09-17T02:55:13Z-
dc.date.available2024-09-17T02:55:13Z-
dc.date.issued2022-08-15-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2314-
dc.descriptionDosen Pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylvaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk untuk mengetahui Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan Indihome di BSD. Sampel pada penelitian ini adalah berjumlah 120 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, kriterianya adalah kepada pelanggan atau pengguna wifi indihome. metode analisa penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Pada penelitian ini ditemukan hasil bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, dikarenakan nilai T Statistics kurang dari 1,97 dan nilai P-Values lebih dari 0,05 yaitu, nilai T Statistics harga pada penelitian ini 1.885 dan nilai P-Value 0,070 2) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dikarenakan nilai T Statistics kualitas pelayanan pada penelitian ini 1.057dan nilai P-Value 0,0291 3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, nilai T Statistics 6.198dan PValues 0,000 4) Kepuasaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai T Statistics 46.995dan P-Values 0,000 5) Hasil nilai Goodness of Fit (GOF) pada penelitian ini adalah 0,343. Artinya kecocokan model dan variabel penelitian ini medium atau sedang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titleAnalisi Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasaan Pelanggan IndiHome (Studi Kasus Pengguna IndiHome di BSDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0319108601-
dc.identifier.nimNIM1411800011-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCover365.4 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfAbstrak215.35 kBAdobe PDFView/Open
BAB I .pdfBab I105.64 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
Bab II190.52 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
Bab III187.7 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
Bab IV884.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdfBab V221.6 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKApdf.pdfDaftar Pustaka293.77 kBAdobe PDFView/Open
SKRIPSII FEBY ALWANNNN.pdf
  Restricted Access
FULL TEKS3.8 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.