Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2135
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTampubolon, Edward S.-
dc.contributor.authorApriyansyah, Fajar-
dc.date.accessioned2024-06-12T03:55:53Z-
dc.date.available2024-06-12T03:55:53Z-
dc.date.issued2024-02-28-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2135-
dc.descriptionDosen pembimbing : Edward S. Tampubolonen_US
dc.description.abstractPerusahaan yang bergerak dalam bidang supplier bahan bangunan ini tidak luput dari persaingan tersebut, dimana suatu perusahaan dituntut untuk mampu menghadapi berbagai kendala yang timbul dalam mengelola bisnisnya, juga untuk menjamin perusahaan yang bersangkutan supaya dapat beroperasi dengan efektif dan efisien. Maka dari itu perusahaan harus mampu memberikan kepuasan terhadap pelanggan, dengan cara menawarkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik. Kualitas produk dan layanan yang diberikan perusahaan sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cv. Fajar Wijaya. Sampel berjumlah 80 responden yaitu para konsumen Cv. Fajar Wijaya. Penelitian ini menggunakan metode analisa Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan Software SmartPLS3. Item yang digunakan dalam penelitian sudah valid mengukur variabel dibuktikan secara statistik dengan nilai alpha >0.60 antara lain 0,942 (kualitas produk), 0.896 (kualitas pelayanan), 0.779 (harga) dan 0,968 (kepuasan konsumen) Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:. Terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan, antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil analisis statistik didapatkan pengaruh positif dan signifikan sebesar 0.424 (kualitas produk), 0.438 (kualitas pelayanan) dan 0,135 (harga) sehingga hasil dinyatakan valid. Hasil dari analisis secara stimulan Rsquare menunjukan nilai sebesar 0.965 yang berarti variabel laten endogen dalam penelitian ini dapat mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 95,6% secara keseluruhan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. FAJAR WIJAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0301056601-
dc.identifier.nimNIM1411900012-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCOVER115.55 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK414.48 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I354.64 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
BAB II725.84 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
BAB III645.05 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.41 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdfBAB V224.78 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA342.24 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.03 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.