Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1924
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSandi, Desmon Rifqi-
dc.contributor.authorHakim, Nur-
dc.date.accessioned2023-12-13T02:27:39Z-
dc.date.available2023-12-13T02:27:39Z-
dc.date.issued2023-08-21-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1924-
dc.descriptionDosen pembimbing : Nur Hakimen_US
dc.description.abstractSeiring pertumbuhan ekonomi serta peningkatan penduduk menuntut ketersediaan transportasi yang menyangkut perpindahan orang maupun barang, seiring berjalannya waktu fungsi dan jenis transportasi pun turut berkembang sesuai kebutuhan dan kondisi yang ada terutama pada kota Bogor. Pengembangan moda transportasi angkutan umum bus diakibatkan munculnya kebutuhan masyarakat akan transportasi yang cepat dengan kualitas yang lebih baik, aman dan nyaman. Yang dimana pemerintah kota Bogor dapat memperbaiki pelayanan bus untuk kedepannya . diperlukannya penelitian ini untuk mengetahui pelayanan bus dan karakteristik penumpangnya, sehingga didapatkan gambaran apa saja yang dapat diperbaiki dalam hal pelayanan Dalam Tugas Akhir ini didapatkan data berupa karakteristik operasional pelayanan bus serta karakteristrik pengguna Bus Trans Pakuan Koridor 5 untuk mencari nilai bangkitan dan tarikan yang dihasilkan oleh penumpang yang naik bus, berdasarkan data-data yang didapatkan melalui kuisioner secara langsung serta pembentukan Matriks Asal Tujuan (MAT) untuk dianalisis distribusi perjalanannya Hasil Analisis yang didapatkan bahwa karaktersistik bus Trans Pakuan Bogor memiliki total jarak tempuh 1 Rit 22.15 Km, waktu tempuh perjalanan 1 jam, 36 detik dengan kecepatan rata-rata 17 Km/jam dimana segmen Halte SDN Kedung Halang 1 - Halte SDN Kedung Halang 5 merupakan segmen dengan kecepatan tertinggi yaitu 35 Km/jam dan Halte SMPN 19 Bogor – Halte Villa Bogor Indah dengan kecepatan terendah yaitu 7 Km/jam. Pada segmen Halte Stasiun Bogor menjadi titik perpindahan moda transportasi dimana 56 Penumpang Turun dan mayoritas melanjutkan dengan Kereta menuju DKI Jakarta. Dan sebanyak 28 penumpang turun di Halte Mall Jambu 2 dan mayoritas berpindah menggunakan Bus untuk menuju Kota Bogor.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProgram Studi Manajemen Institut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBangkitan Perjalananen_US
dc.subjectDistribusi Perjalananen_US
dc.subjectTrans Pakuan Bogoren_US
dc.subjectKoridor 5en_US
dc.titleKAJIAN LAYANAN ANGKUTAN BUS TRANS PAKUAN BOGOR KORIDOR 5 (TERMINAL CIPARIGI – HALTE STASIUN BOGOR)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0327066302-
dc.identifier.nimNIM1211700021-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI22201#Teknik Sipil-
Appears in Collections:[TA] Teknik Sipil

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCOVER98.91 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK354.7 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I439.84 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
BAB II409.53 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
BAB III190.68 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.71 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdfBAB V121.27 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR REFERENSI.pdfDAFTAR REFERENSI220.91 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT5.65 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.