Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSetyadi, Rahmat-
dc.contributor.authorRosady, Rei Rendy-
dc.date.accessioned2021-09-17T10:48:42Z-
dc.date.available2021-09-17T10:48:42Z-
dc.date.issued2021-09-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/862-
dc.descriptionLAPORAN AKHIR PENELITIAN DANA MANDIRIen_US
dc.description.abstractKonstruksi jalan komposit telah menunjukkan potensi untuk menjadi alternatif perkerasan yang hemat biaya untuk jalan raya dengan volume lalu lintas tinggi dan padat. Studi ini menyelidiki desain dan kinerja struktur perkerasan komposit yang terdiri dari lapisan fleksibel (lapisan paling atas) di atas dasar lapisan kaku. Tujuan penelitian ini adalah memahami dasar-dasar tahapan perencanaan konstruksi jalan komposit, dengan menggunakan standar Bina Marga dan standar AASHTO. Metode yang digunakan adalah dengan studi kepustakaan dan menerapkannya pada kasus volume lalu lintas tinggi. Hasil penelitian terdapat perbedaan antara konstruksi jalan komposit metode Bina Marga dan metode AASHTO pada tahap perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectKonstruksi Jalanen_US
dc.subjectKonstruksi Jalan Kompositen_US
dc.subjectPerkerasan Kakuen_US
dc.subjectPerkerasan Lenturen_US
dc.subjectABSTen_US
dc.titleKONSTRUKSI JALAN KOMPOSITen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:2. Penelitian Mandiri (S1SP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TS_LAPORAN PENELITIAN - KONSTRUKSI JALAN KOMPOSIT -RAHMAT SETYADI - GENAP 2020-2021 FINAL.pdf2.82 MBFILE DIGITALView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.