Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/781
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYenny Widianty R.W.-
dc.contributor.authorAnggraeni, Rafika-
dc.date.accessioned2021-08-04T20:00:57Z-
dc.date.available2021-08-04T20:00:57Z-
dc.date.issued2021-02-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/781-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Yenny Widianty R.W.en_US
dc.description.abstractDalam rangka mengefektikan pengendalian dan penanggulangan penyakit hewan melalui berbagai pendekatan dalam urusan kesehatan hewan nasional untuk menjamin keterpaduan dan kesinambungan penyelenggaraan kesehatan hewan di berbagai lingkungan ekosistem, maka dilakukan pengamatan dan pengidentifikasian penyakit hewan melalui kegiatan surveilance dan pemetaan, penyidikan dan peringatan dini, pemeriksaan dan pengujian, serta pelaporan. UPTD Laboratorium Veteriner harus memperhatikan tingkat kepuasan yang telah diberikan kepada pelanggan yang akan membentuk loyalitas pelanggan terhadap instansi pemerintah daerah. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan jumlah pelayanan pemeriksaan penyakit hewan dan memberikan usulan strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan di UPTD Laboratorium Veteriner Kab. Tasikmalaya melalui metode Servqual dan Quality Function Deployment (QFD). Hasil dari penelitian ini adalah meningkatkan kualitas pelayanan di UPTD Laboratorium Veteriner Kab. Tasikmalaya yang menjadi prioritas, yaitu memberikan pelatihan/pembinaan petugas dalam berkomunikasi, menetapkan jadwal dokter hewan, menetapkan jadwal pelayanan pemeriksaan penyakit hewan, memberikan pelatihan terkait kompetensi dokter hewan, mengadakan evaluasi capaian kinerja secara berkala, melaksanakan pelayanan dengan prosedur yang tepat dan sesuai, membua kotak saran dan membuat alur/SOP pelayanan pemeriksaan penyakit hewan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectServqualen_US
dc.subjectQFDen_US
dc.subjectHoQen_US
dc.subjectUPTD Laboratorium Veterieneren_US
dc.titleSTRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DI UPTD LABORATORIUM VETERINER KAB. TASIKMALAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0309096602-
dc.identifier.nimNIM1131725005-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI26201#Teknik Industri-
Appears in Collections:[TA] Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
01 COVER.pdfJUDUL91.46 kBAdobe PDFView/Open
03 ABSTRAK.pdfABSTRAK88.95 kBAdobe PDFView/Open
04 BAB 1.pdfBAB I267.61 kBAdobe PDFView/Open
05 BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II580.87 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
06 BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III138.6 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
08 BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V126.65 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
09 DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA91.48 kBAdobe PDFView/Open
10 FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.